Jumat, 08 Mei 2020

Akan Selalu Banyak Orang Yang Akan Membencimu

     Hidup ini selalu menjadi sebuah permainan dan sebuah drama, yang dimana akan banyak orang yang tidak suka dengan kita, membenci kita, menghakimi kita dan mungkin bisa di katakan menjatuhkan harga diri kita baik di depan umum ataupun secara individual, namun jika di katakan bahwa hidup ini layaknya sebuah drama, pasti semua memiliki perannya masing-masing. dan perlu di ketahui bahwa peran apapun yang ada di dalam drama ini, itu semua untuk membangkit kan kita menjadikan kita lebih baik lagi

     Nah saat ini mengapa saya sangat tertarik membawa tema ini? di karenakan banyak sekali diantara kita yang merasa bahwa hidup ini bukanya membuat kita semangat melainkan membuat kita patah semangat, nah yang perlu di ingat bahwa ada kata pepatah yang mengatakan:

"Jangan menganggap remeh hal-hal yang terdekat dengan hati anda, rangkullah mereka seperti sama berharganyaa dengan hidup anda, karena tanpa mereka hidup adalah sia-sia"

     Nah kata-kata pepatah di atas ini sama halnya dengan yang terjadi dalam kehidupan kita, yang dimana apapun yang terjadi dengan hidup kita, baik dengan cemoohan orang lain terhadap diri kita, maka rangkullah itu semua untuk membuatmu lebih baik lagi, jangan merasa bahwa apap yang terjadi ini sebuah petaka untuk kamu tetapi anggaplah ini layaknya sebuah permaian yang akan berakhir.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu :

 "Layaknya sebuah permainan ular tangga, maka kita akan mengocok dadu terlebih dahulu untuk dapat mengetahui berapa langkah yang akan kita jalankan, dan kadang kala saat kita sudah jauh berjalan tetapi kadang kala bisa saja terjatuh ke titik awal saat kita menempati  posisi ular. namun semuanya itu seberapa lama pun permainannya maka akan berakhir juga jika kamu tetap mau melanjutkannya. begitu juga dengan kehidupan kita yang dimana apapun yang terjadi di dalam kehidupan kita ini maka itu semua akanlah berakhir selagi kita masih mau menjalankan kehidupan kita ini"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar