Minggu, 03 Mei 2020

Tersenyumlah Di Saat Kamu Bersedih

     Banyak sekali orang-orang yang tidak bisa menutupi kesedihannya di dalam dirinya, begitu pula kadang kala ketika mereka merasa di posisi yang bener-bener menderita pun sama sekali tidak bisa tersenyum. padahal tersenyum adalah suatu hal yang sangat mudah di lakukan, tetapi masih saja banyak orang yang belum bisa melakukan hal tersebut hanya karena memiliki satu atau beberapa masalah di dalam hidupnya.

     Nah yang ingin saya beritahu di saat ini adalah, kamu harus mengetahui bahwa di saat kamu tidak bisa tersenyum kembali, dan di saat kamu tidak bisa menutupi kesedihan saat berada di depan umum, maka percayalah saat itu juga orang lain sedang membeicarakanmu dan melihat sisi kelemahanmu, dan akan mencoba untuk menhancurkan kehidupanmu.

     Bukan berarti bersedih itu tidak boleh, tetapi justru semua memiliki batasnya masing-masing dan mempunyai porsinya masing-masing, jika saat ini kamu mengalami kesedihan maka yakinkanlah pada dirimu bahwa kamu nanti sesaat lagi akan berbahagia dan dapat tersenyum, mungkin di antara kita banyak yang merasa bahwa hal ini adalah hal yang sangat sepele yang mungkin tidak perlu di ingatkan kembali, tetapi mengapa saya memiliki niat di dalamnya untuk membahas hal ini, karena saya hanya ingin kamu dan kita semua tidak terpuruk di dalam kesedihan yang seperti apapun dan tetap bisa tersenyum dan bersyukur.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu:

"saat kamu sedang mengendarai sepeda motor dan di tengah jalan mogok dan kamu tidak mengetahui apa yang menyebabkanya mogok, apakah kamu akan membiarkan motor kamu begitu saja? atau justru kamu mendorong motor kamu dan mencari bengkel terdekat? saya rasa jawaban yang ada di pikiran kamu dengan jawaban yang ada di pikiran saya SAMA, yang dimana akan membawa dan mendorong motor tersebut ke bengkel terdekat, karena jika di biarkan begitu saja mungkin motor tersebut dapat di ambil oleh orang lain. demikian juga dengan kehidupan kita apapun yang terjadi di dalam diri kita, kita harus menghadapinya jangan kita biarkan begitu saja dan jangan sampai hal yang terjadi di dalam diri kita, tidak bisa membuat kita tersenyum"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar