Sabtu, 02 Mei 2020

Untuk Kamu Yang Suka Mengomentari Kehidupan Orang Lain

     Cerminan diri? mungkin diantara kita banyak yang merasa bahwa hal ini adalahhal yang sering di dengar dan ini adalah hal yang sangat biasa, namun masih saja banyak orang yang tidak bisa mengartikan seperti apa cerminan diri ini, kadang kala ada juga orang lain yang sangat suka mengomentari kehidupan orang lain tanpa mau melihat seperti apa dirinya sesungguhnya

     Mencari sela dan selalu mencari sisi jelek dan buruk dari orang lain untuk kepuasaaannya sesaaty agar bisa di nilai dan di lihat orang lain bahwa dia yang paling sempurna. namun saat ini saya inngin mengatakan seseuatu bahwa hal tersebut adalah hal yang sangat salah sekali, jika kamu ingin mengomentari kehidupan orang lain, silakan berkaca terlebih dahulu sudah seperti apa diri kamu sebelumya.

     Karena banyak orang yang merasa selalu benar dari pada orang lain, padahal orang lain juga memandang bahwa dia selalu salah.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu:

"Layaknya sebuah cermin yang pasti tidak akan bisa berbohong saat kita berdiri di depannya maka cermin tersebut akan mengungkapkan seperti apa diri kita sesungguhnya, nah begitu juga dengan diri kita ini, lihatlah dahulu diri kita seperti apa kita ini baru kita mengomentari kehidupan orang lain"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar