Kamis, 07 Mei 2020

Orang Baik Itu Banyak Tetapi Yang Peduli Hanya Beberapa Saja

     Nah kali ini adalah suatu hal yang sangat unik sekali yang dimana sesuai dengan judulnya bahwa banyak sekaali orang baik yang dapat kita jumapai di dalam kehidupan kita ini, tetapi tidak semuanya bisa di katakan peduli, karena pada dasarnya jika orang itu di katakan baik, justru orang tersebut belum tentu peduli. dan begitu juga dengan sebaliknya, jika orang tersebut peduli maka sudah pasti bahwa orang itu baik.

     jad jangan sampai kita terkecoh dengan orang baik, karena belum tentu dia memiliki sifat kepedulian. jadi untuk kamu yang merasa dirinya baik, cobalah liat di dalam diri kamu sendiri terlebih dahulu, apakah benar-benar baik..? atau hanya sebagai hiasan semata saja agar di nilai orang lain kamu baik, jika itu yang kamu lakukan.. maka perlu kamu ketahui bahwa jangan mau di anggap orang, kamu terbaik jika hanya kamu melakukan hal yang baik dengan tujuan tertentu untuk di puji dan di nilai orang lain. karena seperti yang sudah di jelaskan di atas. bahwa seberapa kuatnya pun kamu mengatakan bahwa kamu baik, tetapi saya dapat menjamin bahwa kamu belum tentun peduli. :)

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu:

"Banyak bunga yang dapat kita jumpai di taman, tetapi tidak ada satupun yang bisa dikatakan bahwa bunga ini adalah bunga yang sangat indah dan sempurna dengan keindahannya, tetapi jika kita menemukan bunga yang sempurna sudah pasti bisa di katakan bahwa bunga ini adalah sangat indah sekali, begitu juga dengan kehidupan kita ini banyak orang baik yang ada di sekitar kita, tetapi belum tentu bisa di katakan bahwa mereka adlah orang yang sangat peduli"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar