Rabu, 06 Mei 2020

Kegagalan Adalah Guru Terbaik

     banyak orang yang merasa bahwa kegagalan yang di awalinya atau yang di rasakannya adalah salah satu titik kehancurannya dan tidak akan dapat sukses kembali. namun opini ataupun pendapat tersebut salah, karena pada dasarnya kegagalan yang terjadi ini adalah salah satu kunci kesuksesan yang baru saja ingin kamu mulai, dan keggalan adalah salah satu guru yang terbaik di karenakan, dari sanalah kita mengetahui dimana titik kesalahan yang kita lakukan dan kita kembali melakukannya ulang untuk menjadi yang lebih baik lagi.

     karena seharusnya kita semua memiliki prinsip yang dimana, jika kita gagal maka perbaiki dan ulangi hal yang baru bukan berarti ketika kita gagal, maka semuanya di katakan berakhir begitu saja, jika diantara kamu masih saja ada yang berfikir demikian, maka ubaha pola pikir kamu untuk menjadi lebih baik lagi dan buatlah suatu kegagalan yang terjadi ini adalah salah satu kunci awalan untuk menjadi anak tangga yang membuatmu lebih maju dna lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini adalah :

"Layaknya seperti kamu sedang bermain menyusun balok menjadi sebuah piramid yang tinggi, maka jika ada kesalahnnya pasti kamu akan memperbaikinya agar piramid yang kamu inginkan dapat terbangun dengan baik dan dengan indah. begitu juga dengan kehidupan kita ini, semua yang terjadi ini adalah cara yang terbaik untuk melatih kamu menjadi yang lebih baik lagi untuk mencapai menjadi seperti apa yang kamu mau, selagi jika kamu mau menghadapi kegagalan di dalam hidup kamu, dan kamu ingin memperbaikinya untuk yang lebih baik lagi"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar