Selasa, 05 Mei 2020

Hidup Ini Layaknya Sebuah Peperangan

     Hidup ini memang layaknya bagaikan sebuah peperangan, yang dimana kita harus penuh dengan persiapan dengan apa yang kita hadapi, karena masih saja banyak orang yang merasa bahwa dirinya siap untuk menjalani kehidupannya, tetapi ketika datang permasalannya di dalam hidupnya, mental dan hatinya langsung menciut begitu saja. dan kadang kala ada juga orang yang merasa bahwa dirinya siap untuk menghadapi apa yang terjadi tetapi ketika permasalah itu datang, dia tidak mengetaui apa yang harus di lakukannya.

     Kali ini Mengapa saya mengangkat tema ini? dikarenakan saya ingin orang lain mengatahui bahwa hidup ini "BUTUH PERSIAPAN' dan bukan hanya omongan kosong saja melainkan harus memiliki bukti di dalamnya, karena dengan adanya persiapan yang kita buat di dalam diri kita, maka apapun yang terjadi di dalam hidup kita, kita akan siap untuk menghadapinya. dan yang perlu kita siapakan di dalam diri kita yaitu:

"Mental"
"Rasa Optimis"
"Kesiapan Hati"
"Iman Yang Percaya"
"Rasa Pantang Menyerah"
"Rasa Semangat Yang Kuat"

"Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu :

"Layaknya sebuah Prajutit yang ingin pergi berperang, maka sebelum mereka berperang pasti telah lebih dahulu mempersiapkan peralatan untuk di bawanya saat berperang, mulai dari senjata dan sebagainya yang di butuhkan, tetapi pernahkah terbayangkan oleh kita bagaimana jadinya jika seorang prajurit pergi berperang tanpa menyiapkan peralatan terlebih dahulu, mungkin saya yakin akan mudah tertembak jika diri tanpa sebuah kesiapan. begitu juga dengan diri kita ini yang dimana kita di dalam hidup ini di butuhkan dan di perlukan kesiapan terlebih dahulu sebelum menghadapi sebuah permasalahan, agar kita dapat melewati masalah yang kita hadapi, namun jika hidup kita ini tanpa sebuah persiapan, maka semuanya akan hancur, jangankan perkara besar, mungkin perkara kecil pun akan mudah mebuat kita hancur dan patah semangat dan menyerah terhadap masalah jika tanpa sebuah persiapan"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar