Rabu, 25 Maret 2020

Belajarlah Bersyukur dan Mengucap Syukur

        Bersyukur..? apakah kita pernah bersyukur? saya yakin pasti semuanya pernah bersyukur! tetapi seharusnya yang perlu di pertanyakan adalah, di saat seperti apa kita selalu bersyukur?

1. apakah di saat posisi kita sedih?
                      atau 
2. apakah di saat posisi kita bahagia?

mungkin akan kebanyakkan dari kita yang akan menjawab bahwa selalu bersyukur di saat bahagia dan bukan di saat susah. justru di saat kita mengalami kesusahan kita malah meminta kepada Tuhan apa yang kita inginkan dan tidak mau mencoba untuk bersyukur kepada Tuhan meskipun yang terjadi di dalam kehidupan kita tidak seperti yang kita inginkan

     Namun saat ini marilah ubah pola pikir kita di dalam bersyukur, dikarenakan bersyukur itu tidak memandang di saat posisi bahagia atau pun sedih, yang terjadi pada diri kita. ubah lah...! kamu akan menjadi yang terbaik jika semua yang ada di dalam kehidupan kamu bisa kamu ubah, baik di dalam hal yang kecil yang di mulai dari dalam diri kamu sendiri, yaitu "Mulai dari Bersyukur dan Mau Mengucap Syukur" 

     Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di kehidupan kita yaitu :

" Mungkin pernah kamu mendengar ilustrasi ini, tetapi di sini saya akan mencoba mengatakan kembali ke kamu. jika kamu menanam biji buah mangga pasti kamu akan mendapatkan buah mangga juga secara bentuk yang sama, begitu juga jika kamu menanam biji tomat maka kamu akan mendapatkan buah tomat juga. itulah apa yang kamu tanam itu juga yang akan kamu tuai.. jadi semuanya di mulai dari diri sendiri dan apapun yang terjadi pada diri kita akan kembali juga pada kita "

"TETAP SEMANGAT"



                                                                                                                             By : Vicky Elbrialdy'S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar