Kamis, 26 Maret 2020

"Ketika Kamu di Rendahkan"

     Siapapun kita, apapun perkerjaan kita, dan apapun background kehidupan kita, pasti pernah merasakan hal ini. yang dimana selalu di rendahkan dalam hal apapun yang kita lakukkan, dan bahkan yang lebih parahnya orang lain pun bisa tidak percaya dengan kamu.

     Namun jika itu terjadi pada diri kamu saat ini, jika saya bertanya pada kamu, apakah yang ingin kamu lakukan dengan adanya hal ini. yang terjadi pada diri kamu? 


Menyerah kah? atau Membuktikkan?

     jika saat ini ada di dalam benak kamu untuk menyerah dalam menjalani kehidupan kamu, cobalah lihat kebelakang sudah berapa jauh kamu melangkah? lalu memutuskan untuk menyerah begitu saja. Menyerah bukanlah sebuah jawaban atau solusi untuk menyelesaikannya ketika kamu di rendahkan oleh orang lain. melainkan seharusnya kamu bisa mengubah pola pikir kamu menjadi yang lebih baik, dan  membuktikan kepada orang-orang yang merendahkan kamu bahwa kamu bisa menjadi yang TERBAIK dari yang mereka LIHAT.

     Saya yakin ketika kamu di rendahkan oleh orang lain, kamu merasakan hal yang sangat menjengkelkan, namun itu tidaklah menjadi sebuah masalah. karena seharusnya itu yang menjadi pacuanmu untuk bergerak lebih cepat lagi dan membuktikan kepada oarang yang merendahkanmu bahwa kamu bukan seperti yang di katakannya.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di kehidupan kita yaitu :

"Mungkin kamu pernah mendengar ilustrasi atau kata bijak ini, tetapi di sini ijinkan saya untuk mencoba mengatakannya kembali untuk  kamu. berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. hal ini mengajarkan kepada kita bahwa semua yang ada di dalam dunia ini, jika ingin sukses tidak ada yang instan begitu saja, semuanya butuh perjuangan dan butuh kesedihan ataupun kesakitan dalam menjalani kehidupan ini. seperti layaknya besi yang selalu di tempa untuk menjadi pisau, dengan panasnya api untuk menjadi alat yang berguna dan bermanfaat, itulah yang nantinya akan terjadi di dalam kehidupan kamu. 

SAKIT tetapi hanya SESAAT dan nanti kamu akan menjadi yang BERGUNA."


"TETAP SEMANGAT"



                                                                                                           Salam Hangat,
                                                                                                          Motivator Muda




                                                                                                         Vicky Elbrialdy'S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar