Rabu, 29 April 2020

Ada Yang Lebih Penting Dari Pada Uang Yaitu KEBAHAGIAAN

     Taukah kamu? bahwa ada yang lebih penting dan lebih berharga dari pada uang?atau justru kamu merasa bahwa uanglah segala-segalanya di dalam kehidupan kamu? dan membuat serta mengartikan bahwa apapun itu semua butuh uang.

     Tapi kali ini saya mau memberi tahu sedikit hal, bahwa hal dan sesuatu yang lebih penting dan berharga dari pada uang, yaitu sebuah kebahagian. mengapa demikian? karena sesungguhnya uang itu akan mudah di cari dan di dapatkan selagi ada niat dan keseriusan untuk mencapai dan mendapatkannya, namun tidak dengan hal kebahagiaan, yang dimana itu adalah hal yang sangat sulit untuk di cari dan di dapatkan.

     Mungkin sebagian dari kalian merasa bahwa apa yang katakan ini adalah hal yang konyol yang dimana justru dengan adanya uang maka bisa membuat kita bahagia, karena bukan dengan bahagialah kita bisa mendapatkan uang. Ya sebenarnya itu adalah hal yang masuk akal jika di antara kamu ada berfikir demikian, namun jika di lihat kembali dan di renungkan kembali, bahwa uang itu adalah hal yang fana dan bahagia adalah hal yang selamanya, karena ada banyak orang yang memiliki uang yang banyak namun tidak ada sebuah kebahagiaan di dalamnya, dan ada orang yang hanya memiliki uang yang sangat pas-pasan namun selalu penuh dengan sebuah kebahagiaan di dalamnya, yang dimana selalu ada wajah ceria, tertawa, tersenyum yang mendalam.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu:

"Layaknya sebuah roda yang selalu berputar dari yang diatas menjadi yang di bawah, dari yang di bawah menjadi yang diatas, inilah kehidupan yang sering juga terjadi di dalam diri kita, yang dimana semua akan ada masanya. oleh karena itu untuk saat ini yang ingin saya katakan, bahwa uang akan datang kepadamu disaat ada suatu kerja keras di dalamnya dan roda akan selalu berputar, jadi jangan pernah takut untuk jatuh di dalam kehidupan kamu, karena itu akan selalu ada masanya, dan saat kamu di bawah kamu akan benar-benar memahami seberapa pentingnya sebuah kebahagiaan."

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda




Vicky Elbrialdy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar