Jumat, 24 April 2020

Jangan Biarkan Orang Lain Membunuh Impianmu!

     Setiap manusia pasti memiliki mimpinya sendiri-sendiri dan biasanya mimpi seseorang hampir 40% dapat sama, namun biasanya cara untuk mendaptkannya yang membedakan.

     ada orang lain yang mendapatkan mimpi dan mewujudkan mimpinya dengan begitu mudah sekali, ada juga orang lain yang untuk mendapatkan mimpinya harus berjuang keras-terus menerus untuk dapat mewujudkannya.

     Namun perlu diketahui, bahwa biasanya akan ada seseorang yang selalu ingin melihat kita jatuh dan gagal hanya karena melihat kita rendah dan selalu di remehkan begitu saja, hanya karna di anggapnya tidak berguna dan tidak berarti atau mungkin bisa di katakan lebih jelas lagi bahwa tidak layak untuk mendapatkan mimpinya. dan kadang kala tanpa kita sadari orang yang terdekat dengan kitalah yang kadang kala lebih sering menjatuhkan kita dengan cara yang halus, atau mungkin ada juga dengan cara yang kasar, dengan cara blak-blakan (ceplas ceplos)

     Namun saat ini itu semua tidaklah menjadi sebuah halangan untuk tetap maju mewujudkan mimpi kita yang kita harapkan, satu persatu langkah kita jalankan untuk mewujudkannya, meskipun harus merasakan namanya jatuh bangun saat di hancurkan orang lain untuk melihatr kita gagal dalam mewujudkan mimpi kita sendiri hanya karena selalu di pandang dengan sebelah mata saja.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu :

"Layaknya sebuah permainan catur, mungkin ada satu buah yang selalu di sepele kan orang lain yaitu "PION" namun tanpa di sadari jika sebuah pion di jaga baik-baik dan di majukan setiap langkah satu-persatu maka pion tersebut  akan bisa menjadi apa yang kita inginkan. begitu juga di dalam kehidupan kita ini, yang dimana kadang kala banyak orang yang mengganggap kita rendah, menganggap kita kecil dan bahkan menganggap kita remeh, namun jika kita tetap fokus dengan apa yang kita cita-citakan maka kita bisa menjadi apa yang kita inginkan, demikian juga sama dengan pion tersebut yang selalu di rendahkan orang lain tanpa di sadari bahwa jika itu di jaga baik-baik bisa menjadi seperti apa yang kita inginkan"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar