Kamis, 23 April 2020

Setiap Orang Memilki Zona Waktunya Masing-masing

     Setiap manusia di dalam kehidupan ini, sudah pasti mempunyai waktu dan memiliki zona waktunya masing-masing, dan perlu di ketahui bawa waktu yang di berikan Tuhan kepada kita adalah sama, yang dimana sama-sama memiliki waktu 24 jam untuk hidup tiap harinya. namun yang membedakannya adalah bagian ataupun zona waktunya.

"Bukan  berarti orang lain sukses kamu tidak bisa mendapatkanya"

     karena saya sangat menyakini sekali bahwa semua orang bisa dan dapat sukses jika di dalam benaknya ada rasa harapan yang sangat mendalam, an perlu di ketaui juga jika orang lain sukses terlebih dahulu, maka jangan pernah merasa iri padanya, terlebih merasa benci dan marah kepada diri sendiri, hanya karena tidak bisa mendapatkanya. INGAT..!! Mungkin saat itu bukanlah waktunya untuk kamu sukses, mungkin Tuhan sedang bekerja memilih yang terbaik untuk kamu, jadi jangan pernah iri terhadap kehidupan orang lain, dan percayalah kamu akan sukses dan kamu akan mendapatkan apa yang kamu mau di kemudian hari nanti.

"INDAH PADA WAKTUNYA"

Layaknya ilustrasi yang bisa di gambarkan di dalam kehidupan kita saat ini yaitu:

"ada seseorang yang sukses saat muda, dan ada juga seseorang yang baru sukses saat tua, ada seseorang yang meninggal di usia muda dan ada juga seseorang yang meninggal di usia tua. nah ini semua adalah salah satu contoh bahwa apapun yang terjadi di dalam kehidupan kita ini semua memiliki zona waktunya masing-masing, jadi bukan berarti tidak dapat sukses di dalam kehidupan, mungkin belum waktunya dan akan datang waktunya nanti untuk kamu"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda




Vicky Elbrialdy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar