Senin, 13 April 2020

Jangan Hancurkan Kepercayaan Seseorang..!!!

     Menghancurkan kepercayaan seseorang?? apa iya bisa?.
nah yang perlu kamu ketahui, bahwa kadang kala, masih banyak diantara kita yang merasa dan menganggap sepele sebuah rasa kepercayaan seseorang terhadap diri kita pribadi, tanpa disadari bahwa sebuah rasa kepercayaan juga dapat hanur dan hilang di karenakan telah di kecewakan dan di anggap sepele oleh seseorang.

     Namun pernahkah diantara kamu yang mengecewakan seseorang terhadap rasa kepercayaannya terhadap kamu?
mungkin banyak juga orang yang befikir bahwa itu adalah hal yang sangat wajar dan suatu hal yang sangat sepele sekali, padahal tanpa di ketahui, rasa kepercayaan itu dapat hilang saat di kecewakan dan dianggap remeh.

     Mungkin jika bisa saya katakan kepada kamu, banyak diantara kamu juga yang tidak mau di kecewakan dengan rasa kepercayaan yang telah kamu berikan terhadap seseorang tersebut karena dianggap rendah dan remeh. oleh karena itu mulailah terlebih dahulu pada diri kamu untuk merubahnya menjadi yang lebih baik lagi dan tidak mengecewakan rasa kepercayaan seseorang kepada kamu yang telah di berikannya untuk percaya pada kamu. karena pada dasarnya :

"Jarang sekali keadaan seseorang dapat berubah begitu saja, tanpa ada perubahan terlebih dahulu dari orang itu tersebut"

Karena 

"Apa yang kamu tanam itu juga yang kamu dapatkan kembali"

oleh karena itu mulailah semua di dalam diri kamu sendiri dan di mulai dari diri sendiri bukan dari orang lain

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu :

"Layaknya sebuah gelas kaca, yang indah dan bagus yang sering kita gunakan saat kita minum, lalu pecah begitu saja karena terbentur, atau jatuh dan sebgainya. apakah saat gelas tersebut pecah berkeping bisa kembali lagi seperti semula? bisa kembali seperti yang indah sebelumnya? jawabnnya adalah TIDAK..!. begitu juga dengan kehidupan kita ini, saat kita menghancurkan rasa kepercayaan seseorang yang telah percaya pada kita, itu akan hancur layaknya gelas tersebut dan tidak dapat kembali seperti semula meskipun kita menghancurkannya dengan hal yang cukup sepele, tapi apalah daya? gelas tersebut tidak dapat kembali normal pada sebelumnya, dan terbentur atau jatuhnya gelas tersebut layaknya kita menhancurkan rasa kepercayaan orang tersebut kepada diri kita sendiri."

"TETAP SEMANGAT"

Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar