Minggu, 26 April 2020

Pernahkah Terfikirkan Untuk Menyerah?

     Apakah diantara kamu pernah berfikir untuk menyerah? atau mungkin diantara kamu pernah berfikir bahwa semua yang kamu lakukan di dalam kehidupan kamu tidak ada artinya lagi?

     Atau mungkin diantara kamu berfikir bahwa apa yang kamu jalankan semua itu sia-sia dan tanpa ada artinya sama sekali, namun perlu di ingat bahwa apa yang kamu pikirkkan itu semua adalah SALAH, bahkan bisa di katakan itu adalah salah yang sangat besar

     Pernahkah terfikir bagi kamu bagaimana jadinya jika kamu memutuskan untuk menyerah menjalankan kehidupan ini? saya rasa itu tidak pernah terfikirkan di dalam benak kamu, karena pa yang kamu pikirkan adalah hal yang sementara yang membuat kamu lelah sesaat, jadi bukan dengan memutuskan menyerah begitu saja dalam menjalani kehidupan ini karena bisa saja akan ada hal yang indah di akhir perjalanan kamu nanti.

Layaknya sebebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu :

"Layaknya seorang atlet pelari, yang berlari sekuat tenaga dan mengeluarkan segala tenaga yang di milikinya, untuk menuju ke garis finish namun saat ingin mencapai ke garis finish merasakan hal keram otot pada pahanya, lalu apa yang akan terjadi? apakah menyerah begitu saja dan merelakan dan melepas gelar juaranya? meskipun tinggal sedikit langkah yang harus di ambilnya pasti yang akan di lakukanya dalah berlari secara pelan-pelan untuyk tetap mencapai garis finish yang di inginkannya, demikian juga dengan kehidupan kita, meskipun kita merasakan dan mendapatkan banyak masalah di dalam kehidupan kita, yang harus kita lakukan adalah tetap menjalaninya perlahan-lahan untuk tetap hidup lebih baik"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda




Vicky Elbrialdy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar