Sabtu, 04 April 2020

Kamu Pasti Bisa Jika Kamu Mau

     Yap....!! Benar sekali, bahwa kamu pasti bisa jika kau mau dalam melakukakan sesuatu yang kamu ingini atau yang kamu impikan. jika saya bertanya kepada kamu para pembaca blog ini, apakah kamu tidak mempunyai cita-cita atau impian? saya yakin pasti setiap orang yang lahir di dunia ini akan mempunyai mimpi serta tujuan yang telah di impikannya.

     Namun, perlu di ketahui bahwa untuk menggapai semuanya ini pasti memiliki cara dan syarat tertentu untuk menggapainya, karena pada dasarnya tdak begitu mudah mencapainya jika kita tidak mulai dari diri sendiri terlebih dahulu dan dengan syarat serta cara yang seperti ini lah yang akan membantumu mewujudkan mimpi-mimpimu:

"Ambis"
"Berdoalah"
"Percaya Diri"
"Berfikir Positif"
"Merendah Hatilah"
"Jangan Takut Gagal"
"Jangan Takut Mencoba"
"Yakinkan Bahwa Kamu Bisa"
"Mau Menerima Kritik dan Saran"

     Syarat dan kedelapan cara ituah yang bisa kamu lakukan agar apa yang kamu mau dan apa yang kamu impikan dapat terwujud dengan seperti apa yang kamu mau, jika di liat dari syarat dan ketentuan ini seperti berbentuk piramid yang dimana yang paling tajam dan lanciplah yang berada di atas, ini mengajarkan kita bahwa kita harus memulainya dari atas dengan cara yang ambis pada diri kita terlebih dahulu bahwa kita pasti bisa melakukannya dengan baik.

     Namun perlu diketahui ketika kamu berfikir negatif tentang apa yang ingin kamu lakukan maka itu tidak akan berjalan dengan baik dan semulus yang kamu harapkan, dan justru akan menghambat perjalanan serta mimpi kamu untuk menggapainya.

Layaknya sebuah ilustarsi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu :

"Mungkin kamu pernah mendengar ilustarsi atau analogi ini, tetapi saat ini ijnkan saya untuk menyampaikanya kembali untuk kamu agar bisa mengubah pola pikir kamu menjadi yang lebih baik  lagi. layaknya sebuah anak burung elang yang masih kecil beranjak dewasa yang ingin belajar terbang, maka burung itu pasti memiliki rasa yang ambis untuk mencobanya, meskipun sering kali jatuh, jatuh dan jatuh, tetapi induk dari burung itu tidak akan pernah meninggalkannya saat ia terjatuh pasti selalu di beri semangat dan motivasi, namun jika kita melihatnya burung itu tidak pernah berhenti untuk mencobanya lagi, lagi dan lagi. hingga pada saatnya induk dari elang tersebut mengapit anaknya dan membawanya terbang dan di lepaskannya di udara agar anaknya bisa belajar terbang. ini lah yang dapat kita ambil di dalam kehidupan kita ini yang dimana harus menjadi burung elang ini yang selalu mau mencoba tanpa takut gagal dan tanpa takut melangkah, namun tetaplah kedelapan syarat dan cara itulah yang kita gunakan mulainya dari ambis hingga mau menerima kritik dan saran dari orang lain karena ini layaknya seekor induk elang tersebut yang selalu memantaunya saat belajar terbang dan memeberikan perubahan yang baik, karena pada dasarnya krirtik dan saran itulah yang akan menjadikan kamu lebih gagah dan lebih kuat dan lebih baik layaknya burung elang yang belajar terbang tersebut sehingga menjadi seekor burung elang yang gagah dan di kagumi banyak orang.

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar