Selasa, 14 April 2020

Berani Tampil Berbeda

     Berani Tampil beda? apa iya saya bisa? untuk berani tampil beda di sekitar orang banyak? tapi kayaknya ga akan bisa deh? karena saya ga percaya sama diri saya sendiri untuk berani tampil beda di sekitar orang banyak dan di sekitar orang sukses.

     Mungkin kata-kata di atas adalah salah satu pertanyaan yang selalu kamu pertanyakan di dalam hidup kamu ketika orang lain mengatakan, harus berani tampil beda dari pada orang lain yang ada di sekitar kita, untuk menjadi yang terbaik.

     Namun yang seharusnya kamu ketahui adalah, bahwa orang sukses pun saat itu malakukan hal ini untuk berani tampil beda dari orang lain, dan orang sukses tidk pernah takut untuk melakukan sesuatu hal yang berbeda untuk berusaha memberikan yang terbaik kepada orang lain di sekitarnya, bukan berarti melakukan hal yang berbeda dari orang lain adalah hal "BODOH" melainkan itu adalah salah satu respon kamu terhadap kesuksesan kamu sat ini.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu :

"Layaknya burung dara, ataupun burung merepati yang kemana mana selalu bersama temannya dan melakukan hal apapun itu secara bersama-sama agar merasa ada rasa kekeluargaan di dalamnya, namun coba lah liat seekor burung hantu yang selalu sendiri, namun berusaha untuk melakukan hal yang berbeda dari burung burung yang lainya yang dimana, di segani dan di takuti banyak orang. namun bukan berarti jika di dalam kehidupan kita ini kita harus bisa di takuti dan di segani oleh banyak orang, namun yang perlu di lihat adalah keberaniaannya untuk berusaha tampil beda dari yang lainnya."

"TETAP SEMANGAT"

Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar