Kamis, 02 April 2020

Akan Banyak Orang Yang Ingin Melihatmu Gagal

     Akan banyak orang yang mengingini kamu jatuh atau berharap kamu jatuh di dalam kesuksesan kamu ataupun keberhasilan kamu yang telah berhasil kamu lalui, atau mungkin bisa juga diri kita sendiri yang membuat kita jatuh dari keberhasilan yang kita raih. namun jika di riview ulang mengapa orang lain sangat berharap kita jatuh atau gagal? misalnya

"jika di dalam kantor mengapa orang lain mengharapkan kita gagal? Mungkin di karenakan orang yang berharap ini sangat mengingini jabatan yang kamu duduki sekarang"

"Jika kamu berkerja sebagai public figure mengapa orang lain sangat mengharapkan kamu jatuh dan gagal juga atau mungkin selalu mencari sisi atau sela kesalahan kamu? Ya... dikarenakan orang itu hanya bisa melihat dari sisi negatif yang kamu miliki saja dan tidak mau berusaha melihat dari sisi yang positifnya, atau juga hanya karena kata-kata yang kamu ucapkan ada yang membuatnya tersinggung dan dia tidak bisa menerimanya dan hanya berharap agar kamu gagal"


"Jika kamu mahasiwa, mengapa orang lain pun atau temanmu sendiri sangat berharap untuk kamu gagal di dalam perkulihanan mu? ya mungkin karena adanya iri di dalam pertemanan atas kesuksesan yang telah kamu raih dan justru orang itu akan sangat berharap kamu gagal di dalam perkulihaan kamu, dalam arti lulus lebih lama."


     Ingatlah...! bagian apapapun yang kamu ambil di dalam kehidupan kamu dan kamu ambil itu sebagai pekerjaanmu, kamu harus siap, harus siap dalam mengadapi hal ini. yang mungkin dimana akan ada masa dan akan ada masanya orang lain akan menjatuhkan kamu hanya karna satu alasan yang konyol dan tidak manusiawi. dan jika saat ini di antara kamu ada yang merasakannya, janganlah patah semangat dan putus harapan, percaya lah dengan apa yang sudah terjadi. karena semua yang terjadi di dalam kehidupan kita atas se izin Yang Maha Kuasa.
dan kehauilah :

"Bahwa akan ada pelangi sehabis Hujan dan Badai akan Cepat berlalu"

     dan dari kata-kata ini sudah jelas, bahwa apapun yang saat ini terjadi pada kamu, maka semuanya itu akan cepat berlalu dan setelah itu akan menjadi kemenangan kamu kembali Dan perlu di ketahui jangan pernah menyerah dan jangan pernah takut untuk menghadapi cobaan yang terjadi di dalam kehidupan ini, selalu berusaha ambil sisi positifnya agar kamu tidak begitu terlarut di dalam hal kekecewaan, yang kamu rasakan saat ini. dan janganlah pernah dendam dengan orang-orang yang sudah berhasil menjatuhkan kamu, tetapi cukuplah kamu perbaiki diri dan mendoakannya karena cara membalas paling baik adalah dengan cara "Mendoakannya" begitupun ketika banyak sorak sorai suara yang akan menjatuhkan kamu, maka hal yang dapat kamu lakukan adalah dengan menutup kedua telinga kamu dengan kedua tangan kamu karena kamu tidak akan dapat menutup puluhan, ratusan bahkan ribuan mulut yang ingin menjatuhkan kamu.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan ini yaitu :

"Mungkin kamu pernah mendengar ilustrasi singkat ini, tetapi saat ini ijinkan saya untuk menyampaikanya kembali untuk kamu. ada sebuah batu besar yang sangat kuat dan kokoh tidak ada yang dapat menghancurkanya kecuali tetesan air hujan yang terus menerus mengenai sisi batu yang sama, namun ketika batu ini hancur dan terbelah dua makan batu ini akan tetap menjadi batu hanya saja bentyk dan ukurannya lah yang sudah berbeda dan bukan menjadi benda yang lainnya. Nah pelajaran yang bisa kita ambil dari sebuah batu ini adalah, sebagaimana pun kokohnya kita, pasti akan ada masa dan saatnya kita terjatuh , namun perlu di ketahui hal yang dapat membuat kita jatuh biasanya adalah hal yang sepele layaknya sebuah tetesan hujan itu, nanum ketika kamu terjatuh dan mencoba untuk memperbaiki kesalahanmu sebelumnya, maka itu akan tetap menjadi dirimu sendiri dan buka orang lain, dalam arti akan selalu ada kesempatan untuk kamu agar bisa bangkit kembali"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S





Tidak ada komentar:

Posting Komentar