Minggu, 12 April 2020

Perubahan Adalah Cara Kamu Merespon Kehidupanmu

     Perubahan yang terjadi di dalam kehidupan kita ini adalah salah satu cara yang membuktikan seberapa cepat respon kita terhadap kehidupan kita, kadang apa yang terjadi pada kita membuat kita takut untuk berubah menjadi lebih baik lagi, apalagi di saat tidak ada seseorang yang mensupport langkah kecil perubahan kita,

     ataupun yang tidak menghargai proses kita maka hal itu yang akan lebih membuat kita untuk takut melangkah menuju suatu perubahan yang lebih baik lagi di dalam kehidupan. tetapi apapun itu tidak menjadi sebuah alasan kita untuk melakukan suatu perubahn di kehidupan kita, selagi ada niat dan keseriusan hati untuk merubahnya, itu pasti bisa.

     Namun perlu di ketahui bahwa perubahan adalah satu-satunya cara yang konstan di dalam hidup kita untuk merubahnya menjadi lebih baik lagi, namun jika kita takut akan perubahan berarti kita bisa di katakan takut untuk hidup.
seperti kata pepatah yang mungkin kita sering dengar :

"Hidup Segan Matipun Tak Mau"
(Yang dimana mau ada berubah tapi tidak mau merubahnya terlebih dahulu)

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu :

"Layaknya sebuah kupu-kupu yang sering kita kenal dengan keindahannya, yang membuat kita terpana dan terpukau dengan warna serta corak pada sayapnya, yang membuat kita menjadi tertarik denganya. tapi jika di review kembali, hal yang terlihat indah, pada dasarnya mempunyai atau juga mengalami suatu proses tempaan di dalamnya, yang dimana seekor kupu-kupu bermula dari kepompong merubah ulat dan menjadi kupu-kupu. mungkin saat dia menjadi kepompong atau ulat kita akan melihat bahwa itu hal yang sangat jorok dan menjijikan dan kita tidak mau memegang ataupun menyentuhnya. namun ketika masa dan proses kelam itu terlewati dan menjadi seekor kupu-kupu yang indah maka kita merasa ingin mengambil dan menyentuhnya. ini yang sering terjadi pada kehidupan kita, perubahn kita adalah salah satu tanda dimana kita respon terhadap diri kita atau tidak, yang mungkin dimana berubah menjadi yang baik akan memakan waktu, perasaan dan tenaga, namun itu semua tidak masalah karena finish dan akhir dari proses perubahan kamu akan menunggu di sana untuk menjadi yang lebih baik lagi."

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar