Kamis, 16 April 2020

Jangan Ragukan Kemampuanmu

     Mengapa di katakan jangan meragukan kemampuan yang di miliki? di karenakan pada dasarnya semua orang mempunyai kemampuannya masing-masing. dan bisa saja kemampuan yang kamu miliki melebihi dari kemampuan orang lain, itulah sebabnya mengapa dikatakan demikian. karena banyak juga orang lain yang merasa tidak percaya diri dan merasa takut dengan kemampuannya sehingga memilih untuk hendak mengubur kemampuan sendiri

     Tanpa kita sadari mungkin bisa saja kemampuan kita melebihi dari kemampuan orang lain yang pada dasarnya, jika ada atau banyak orang yang mengatakan kemampuan tidak seberapa, tersenyumlah karena pada dasarnya kemampuanmu sedang di uji oleh mereka. jangan cepat merasa panas dan amarah terhadap orang yang mengejekmu, sehingga membuat mentalmu ciut dan lemah. tetapi sebaiknya buktikannlah kepada mereka bahwa kamu pasti bisa.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuiakan di dalam kehidupan kita ini yaitu:

"Layaknya saat kamu ingin melompati sebuah tebing yang besebrangan sekitar satu meter, mungkin kamu pun akan mengatakan bahwa kamu tidak bisa melewatinya hanya karena kamu takut jatuh, tetapi coba jika kamu berambisi dan berfikir positif akan apa halangan yang ada di depan, maka saya yakin kamu akan bisa melaluinya, yang terutama adalah harus berambisius dan optimis terhadap diri sendiri, agar apapun yang ada di depan dapat terlewati dengan baik dan dengan sukses."

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar