Jumat, 10 April 2020

Membuang Rasa Ego Untuk Menjadi Yang Lebih Baik

     Dengan cara membuang rasa ego untuk membuat kehidupan kita lebih baik lagi dan penuh makna dan warna, mengapa demikian? karena terkadang tanpa kita sadari kehidupan yang kita jalani tertutup oleh ke egoan kita sehingga yang bisa kita rasakan di dalam kehidupan kita hanyalah amarah, kebencian, kesal, dendam, mau menang sendiri, tidak memikirkan orang lain da sebagainya.

     Dan tanpa kita sadari dengan adanya ke egoan yang ada di dalam diri kita ini akan membuat kita semakin lama secara perlahan-lahan akan jauh dari orang yang kita sayangi, oleh karena itu mulai saat ini buanglah ego didalam dirimu, baik ego terhadap pekerjaan, ego di dalam pertemanan, dan sebagainya.

     Maka Cara terbaik untuk melepaskanya hal itu dengan cara mengubah kata Ego yang selama ini menyelimutimu dengan membuang huruf "E" nya sehingga menjadi kata "GO"  meskipun sulit untuk membuangnya, namun kamu harus bisa melakukannya agar hidupmu menjadi yang lebih baik lagi. yang dimana dari hal negatif kamu dapat ubah menjadi hal yang lebih positif, sebagai gambaran yang bisa di artikan :

"EGO IS THE DEFENCE"
(Ego yang menjadi pertahanan)

Berubah Menjadi

"GO TO BE THE BEST"
(Pergi untuk menjadi yang terbaik)

     Oleh karena itu ubahlah tujuan hidupmu menjadi lebih baik lagi, hilangkan rasa ego yang ada di dala dirimu Dengan begitu kamu akan merasakan rasa sukacita, dan damai di dalam kehidupan kamu selagi kamu bisa melepaska rasa Ego negatif yang ada di dalam diri kamu

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan ita ini yaitu :

"Layaknya seperti mengayuh sepeda, maka kita akan mengayuh dengan sekuat tenaga kita agar sepeda tersebut dapat berjalan sesuai apa yang ingin kita tuju, namun di saat mengayuh sepedah rantai sepeda tersebut terputus maka hal yang dapat kamu lakukan adalah dengan cara memperbaiki rantainya dan buka sepedanya, demikian juga di dalam hidup kita ini, hal negatif apapun yang ada di dalam diri kita saat ini ubahlah hal negatif itu menjadi hal positif, INGAT!! yang di ubah adalah sifat negatifnya dan bukan orangnya, sama seperti layaknya sepeda yang rantaina putus tadi, maka yang di benarkan adalah rantainya dan bukan sepedanya"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar