Kamis, 09 April 2020

Bangunlah Rasa Percaya Diri Kamu

     Membangun rasa Percaya Diri? apa itu bisa? Ya.. Sangat.... Sangat bisa, selagi ada niat, target dan kemauan yang ada di dalam diri sendiri. namun banyak orang yang merasa tidak percaya diri dengan kemampuan yang di milikinya, dan mengurungka niatnya untuk tampil di depan banyak orang, hanya karena kehilangan rasa percaya dirinya mengapa demikian? mungkin ada beberapa faktor yang membuat diri tidak percaya Diri,
yaitu :

"Takut"
"Malu" dan
"Tidak Terbiasa"

     Namun saat ini hilangkan rasa takut yang ada di dalam dirimu dan hilangkan rasa malu yang ada di dalam dirimu, buat pandanganmu kedepan dan fokuslah dengan target apa yang telah kamu tentukan, dan ingat jangan takut untuk mencoba serta yakini bahwa kamu bisa melewatinya. dan ambilah satu langkah kecil setiap waktu yang ada di dalam dirimu dan jangan di sia-siakan segala kesempatan itu.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu :

"Mungkin kamu pernah mendengar ilustarsi atau gambaran cerita singkat ini, namun kali ini ijinkan saya untuk menyampaikannya kembali untuk kamu. layaknya anak tangga yang dimana harus menaikinya satu persatu itulah layaknya kehidupan kita yang harus kita jalani satu persatu layaknya langkah kecil yang ada di dalam kehidupan ini, tidak bisa kita lopati begitu saja namun harus di naiki satu persatu.

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar