Sabtu, 25 April 2020

Waktu Tuhan Pasti Yang Terbaik

     Waktu Tuhan sudah adalah waktu yang terbaik, meskipun terkadang kita sudah mempersiapkan waktu untuk diri kita agar bisa menjadi yang lebih baik. namun kadang kala apa yang kita rasa terbaik bagi kita belum tentu terbaik buat Tuhan. lalu ketika apa yang kita rencanakan tidak terjadi, apakah kita harus marah? apakah kita harus benci? apakah kita harus pasrah terhadap kehidupan? apa kita harus bersungut-sungut? saya rasa itu bukanlah sebuah jawaban yang terbaik dan bukan cara yang terbaik untuk merespon jawaban Tuhan.

     karena pada dasarnyaTuhan telah mempersiapkan yang jauh terbaik dari apa yang kita inginkan, mungkin ketika Tuhan telah memberikan yang terbaik kepada kita, saya yakin kamu akan terharu akan apa yang di berikan kepada kamu. oleh karena itu janganlah bersedih saat apa yang kamu inginkan tidak terwujud, tetapi tunggulah waktu yang terbaik dari Tuhan yang akan di berikan kepada kamu.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan ini yaitu:

"Layaknya kamu menginginkan kuliah di tempat yang ternama, namun tidak terwujud janganlah langsung bersedih  mungkin Tuhan sedang menyiapkan tempat yang terbaik untuk mengolah kamu menjadi yang lebih terbaik, oleh karena iu jangan langsung berfikir bahwa semua keingian kamu tidak terwujud"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat
Motivator Muda




Vicky Elbrialdy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar