Sabtu, 11 April 2020

Setiap Detik Menjadi Waktu Berharga Untukmu

     setiap manusia memiliki zona waktunya masing-masing karena bisa juga di katakan bahwa Setiap waktu yang kita miliki adalah hal yang berharga, yang dimana bisa di katakan setiap manusia mempunyai  waktu dan detiknya sendiri untuk melakukan sesuatu di dalam hidupnya, namun kadang kala masih banyak diantara kita yang menganggap hal ini adalah hal yang sepele dan merasa akan ada waktunya lagi di lain kesempatan nanti.

     Namun tanpa kita sadari bahwa waktu yang kita jalani atau setiap detik yang kita jalani bisa menjadi waktu yang terakhir buat kita oleh karena itu bersyukurlah untuk setiap momen yang bisa kamu miliki, yang saat itu bisa kamu lakukan. karena, kadang kita tidak pernah mengetahui sampai kapan dan kapan waktu kita habis di bumi ini, oleh karena itu selagi ada waktu yang masih di berikan kepada kamu, perbaiki lah, dan ubahlah kebiasaan buruk yang biasa kamu lakukan dan ubahlah menjadi kebiasan yang baik yang dimana bisa membuat orang lain menjadi senang dan bahagia saat bersamamu.

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa kita sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu :

"Layaknya sebuah garam, yang mungkin diantara kita semua sudah mengenal dan mengetahui bentuk dan kegunaan garam itu sendiri. yang dimana garam adalah sebagai penyedap dan sebagai perasa atau mungkin bisa juga dan sering juga di gunakan sebagai pengawet makanan, begitu juga jika kita memasak sebuah masakan, akan hambar rasanya jika tidak menggunakan garam. begitu pentingnya sebuah garam yang mungkin memiliki harga yang murah namun memiliki kualitas dan manfaat yang sangat berharga. hal yang bisa kita ambil mengenai ilustrasi ini yang bisa kita sesuaikan di kehidupan kita maka setiap detik yang kita jalani buatlah itu menjadi suatu yang berharga meskipun terkadang tak ternilai namun kadang detik yang kita jalani dapat menentukan awal atau akhirnya perjalanan hidup kita"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar