Sabtu, 18 April 2020

Fokus Pada Tujuanmu

     Fokus pada tujuan? mungkin kata-kata ini adalah kata-kata yang sangat biasa kita sering dengar, dan mungkin di antara kamu banyak yang merasa bahwa kamu sudah fokus terhadap tujuan yang ingin kamu dapatkan. namun banyak juga orang lain yang mengatakan bahwa dirinya fokus terhadap apa yang ingin di raihnya. tetapi di tengah perjalanan bisa saja terganggu dengan kesuksesan orang lain dan mulailah kehilangan untuk fokus.

     mengapa saya tertarik membahas mengenai rasa fokus di dalam diri? di karenakan saya masih sering menemui orang yang lari dari jalurnya, hanya karena terganggu dengan kesuksesan seseorang. padahal jika di pikirkan kembali, orang yang sukses itu juga pernah melakukan hal ini, yang dimana fokus terhadap target dan tujuannya untuk kesuksesan yang di inginkannya. namun banyak juga orang yang hanya melihat endingnya saja dari sebuah kesuksesan yang di lalui orang sukses, tanpa mau melihat prosesnya.
perlu di ingat bahwa :

"KESUKSESAN ITU BUTUH PROSES"
dan

"KESUKSESAN TIDAK ADA YANG DATANG DENGAN INSTAN"
oleh karena itu fokuslah dengan apa tujuanmu saat ini yang kamu inginkan. Dan jangan mudah terganggu dengan kesuksesan orang lain

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuaikan di dalam kehidupan kita ini yaitu:

"Layaknya saat kamu sedang menggali sebuah tambang yang berisi emas, fokuslah pada tujuanmu, jangan risau dan terganggu ketika melihat temanmu yang lain berhasil saat mendapatkan emas, siapa tau yang ada di depan kamu itu adalah emas yang paling baik dan yang paling banyak. jadi jangan mudah terganggu dengan kesuksesan orang lain yang ada di sekitar kita, tetaplah fokus pada sasaran dan tujuan kita karena pada dasarnya, tidak ada proses yang menghianati hasil selagi kita sabar dan tetap fokus pada satu tujuan saja"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar