Kamis, 30 April 2020

Hubungan Akan Berjalan Baik Jika Memiliki Niat Untuk Tumbuh Bersama

     Mungkin banyak diantara kita yang merasa saat menjalani suatu hubungan, merasa bosan, merasa capek, merasa hambar, merasa tidak nyaman dan sebagainya. namun perlu di ketahui semuanya ini, dan perlu di intropeksi diantara diri-masing-masing, apakah sudah memberikan yang terbaik untuk pasangannya? atau justru hanya memberi suatu hal yang membuat hubungan semakin rumit.

     Nah saat ini yang perlu kamu ketahui, bahwa apapun itu di dalam kehidupan kamu jika kamu memiliki motto dan prinsip yang baik terlebih di dalam menjalin suatu hubungan, maka semuanya akan baik baik saja dan akan terasa nyaman-nyaman saja di dalam menjalani suatu hubungan, namun jika diantara kamu tidak memiliki suatu prinsip untuk menjalin suatu kebaikan di antara keduanya maka hubungan itu akan terasa hambar

Layaknya sebuah ilustrasi yang bisa di sesuiakan di dalam kehidupan kita ini yaitu:

"layaknya sebuah atlet pedayung maka saat berlomba di butuhkan kerja sama team dan ke kompakan yang baik, agar dapat mencapai target dan membuahkan hasil, tetapi pernahkah terfikirkan oleh kita bagaimana jadinya jika seorang atlet dayung tidak memiliki rasa kerja sama di dalamnya?dan hanya memikirkan egonya saja apakah akan mencapai kemenangan? apakah akan mencapai target? sudah pasti tidak akan tercapai targetnya jika hanya memikirkan egonya saja untuk di lihat hebat oleh orang lain karena bisa bekerja sendiri tanpa team. demikian juga di dalam suatu hubungan, hubungan itu akan bisa berjalan baik-baik dan dapat menciptakan keharmonisan saat di dalamnya memiliki rasa tujuan yang sama untuk menciptakan kenyamanan, karena pada dasarnya hubungan akan dapat berjalan dengan baik ketika dua orang memiliki niat yang sama untuk mencapai target tumbuh bersama"

"TETAP SEMANGAT"


Salam Hangat,
Motivator Muda



Vicky Elbrialdy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar